Like us on Facebook

Satu keluarga korban pembunuhan sadis di medan dikebumikan

Satu keluarga korban pembunuhan sadis
Satu keluarga korban pembunuhan sadis
5 jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Kecamatan Medan Deli Medan Sumatera Utara telah di makamkan siang tadi. Korban di makamkan di TPU Jalan Kawat 7 Kecamatan Medan Deli Medan Sumatera Utara. Satu keluarga korban pembunuhan sadis di Medan Sumatera Utara telah di makamkan siang tadi 5 jenazah ini di makamkan berdekatan di TPU jalan Kawat 7 kecamatan Medan Deli. Dari rumah duka kelima korban di berangkatkan ke pemakaman menggunakan 5 mobil ambulance, kerabat serta keluarga korban pun turut serta mengiringi pemakaman korban. Syahputra salah seorang kerabat korban mengutuk tindak pembunuhan sadis ini, ia berharap Polisi segara menangkap pelaku.

Sebelumnya warga jalan Manggan lingkungan 11 Kecamatan Medan Deli di kejutkan dengan pembunuhan satu keluarga. Satu keluarga yang menjadi korban yaitu Riyanto, Riyani, Marni, Naya yang berusia 15 tahun dan Gilang Laksono yang berusia 11 tahun. Untuk mengungkap kasus ini petugas Kepolisian mengumpulkan berbagai informasi serta alat bukti. Polisi menduga kasus pembunuhan satu keluarga ini di latar belakangi motif tertentu karena barang berharga milik korban tidak di ambil oleh pelaku.

Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Dikebumikan


Satu keluarga korban pembunuhan sadis di Medan  Sumatera Utara di makamkan usai salat dzuhur. Lima jenazah di makamkan berdekatan di tempat permakaman umum Muslim. Isak tangis para pelayad di rumah duka mengiringi pemakaman lima korban pembunuhan tersebut tidak hanya saudara dan kerabat korban ratusan warga Pemerintahan kota Medan dan Perwakilan Lembaga Perlindungan anak turut melayat di rumah duka.
Lima jenazah di salatkan di masjid dekat rumah duka usai di visum Minggu malam di rumah sakit Bhayangkara Medan. Lima korban tersebut yakni Riyanto kemudian Sriariyani 40 tahun, Sumarni 6o tahun mertua dari Riyanto kemudian Naya 13 tahun dan Gilang 8 tahun putra dari Riyanto dan putri kandung Riyanto. Sementara saat ini Polisi sudah mengantongi Identitas pelaku pembunuhan satu keluarga ini.

Lima jenazah korban pembunuhan satu keluarga di kecamatan Medan Deli Medan Sumatera Utara telah di makamkan siang tadi. Korban di Makamkan di TPU Jalan Kawat 7 Kecamatan Medan Deli Medan Sumatera Utara.

Satu keluarga korban pembunuhan sadis di Medan Sumatera Utara sudah di makamkan siang tadi. Lima jenazah ini di makamkan berdekatan di TPU jalan Kawat 7 Kecamatan Medan Deli. Dari rumah duka lima korban di berangkatkan ke pemakaman menggunakan 5 mobil ambulance. Kerabat, sahabat, warga serta keluarga turut serta mengiringi pemakaman korban.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.